Skip to main content

Featured

Catatan Carlyno #1

  Mereka yang memiliki otoritas sengaja memelihara konflik dan membuat orang Papua dengan orang Papua sendiri saling membunuh, saling membenci, saling mendengki. Orang Papua tidak dipunahkan secara eksternal tetapi juga internal, pembiaran ini akan berdampak sampai dimana konflik antar sesama orang Papua. Lalu mereka yang menciptakan dan memelihara konflik akan dengan santainya menjual isu ke dunia luar bahwa mereka hadir sebagai pembawa kedamaian. Orang-orang tidak akan lagi melihat akar konflik, tidak akan lagi menarik benang merah konflik. Tetapi akan langsung mengambil sebuah kesimpulan, tentang tragedi berdarah yang tercipta tanpa penyelesaian yang terarah ke perdamaian. Andholyno

NO LONGER SLAVES

"No Longer Slaves"
"Tidak Budak Lagi"
#1
You unravel me with a melody
(Anda mengungkap saya dengan melodi)
You surround me with a song
(
Anda mengelilingi saya dengan lagu)
Of deliverance from my enemies
(Pembebasan dari musuh-musuhku)
'Til all my fears are gone
(sampai
semua ketakutan saya hilang)
REFF:
[2x]
I'm no longer a slave to fear
(Saya tidak lagi budak takut)
I am a child of God
(Saya seorang anak Allah)

#2
From my mother's womb
(Dari rahim ibuku)
You have chosen me
(Anda telah memilih saya)
Love has called my name
(
Cinta telah memanggil namaku)
I've been born again
(Aku sudah dilahirkan kembali)
Into your family
(Ke dalam keluarga Anda)
Your blood flows through my veins
(darah mengalir melalui pembuluh darahku)

REFF:
[4x]
I'm no longer a slave to fear
(Saya tidak lagi budak takut)
I am a child of God
(Saya seorang anak Allah)
#3
I am surrounded
(Saya dikelilingi)
By the arms of the father
(Dengan pelukan ayah)
I am surrounded
(
Saya dikelilingi)
By songs of deliverance
(Dengan lagu-lagu pembebasan)
We've been liberated
(Kami telah dibebaskan)
From our bondage
(Dari belenggu kami)
We're the sons and the daughters
(Kami putra dan putri)
Let us sing our freedom
(
Mari kita bernyanyi kebebasan kita)
#4
[2x],
You split the sea
(Anda membelah laut)
So I could walk right through it
(Jadi saya bisa berjalan melalui itu)
My fears were drowned in perfect love
(
ketakutan saya tenggelam cinta yang sempurna)
You rescued me
(Anda menyelamatkan aku)
And I could stand and sing
(Dan aku bisa berdiri dan bernyanyi)
I am a child of God...
(Aku anak Allah ...)

Yes, I am
(Ya, benar)
I am a child of God
(
Saya seorang anak Allah)
I am a child of God
(Saya seorang anak Allah)

Yes, I am
(Ya, benar)
I am a child of God
(Saya seorang anak Allah)
Full of faith
(Penuh iman)
Yes, I am a child of God
(Ya, saya adalah anak Allah)
I am a child of God
(Saya seorang anak Allah)

REFF:
[3x]
I'm no longer a slave to fear
I am a child of God

Comments

Popular Posts